Archive for the ‘myself’ Category

berangkat (ke)pagi(an)…

Tuesday, February 19th, 2008 at 1:00 am
hujan sejak semalem ga berenti tampaknya...bangun shubuh masih ujan dengan derasnya... wah enaknya sih selimutan & bobo lagi... tapi ada yang heboh nyuruh bangun & mandi..."ayooo mandii.. nanti pasti bakalan macetttt banget... kita berangkat pagian"**ga salah niy... ada yang semangat berangkat pagi-pagi buta...**hooaammm, ya sudhhh... ambil handuk & mandi... siap-siap, dress-up...waktu masih sambil nyiapin roti buat bekel dan sarapan... masih ...
posted in my day, myself // by: --Nna

Friday, February 15th, 2008 at 9:41 am
...selamat akhir pekan...
posted in myself // by: --Nna

masih di rumah…

Tuesday, February 12th, 2008 at 4:52 am
pasca operasi, dikasih surat sakit untuk ga masuk kantor sampai hari jumat... **lama juga ya...** secara sebelumnya juga udah banyak ga masuk-nya... sakitnya berurutan gini siy... sekarang masih istirahat di rumah, tapi alhamdulillah makin baik.. sakitnya makin hilang... kecuali kalo' batuk/bersin, langsung nyut-nyut... besok rabu, mungkin aku akan eksis di kantor jika sudah tidak terlalu nyeri... --sekarang bekas jaitannya jadi ...
posted in myself // by: --Nna

appendicitis cronic

Monday, February 11th, 2008 at 3:52 am
ya kata lainnya sih usus buntu kronis... **masih belom terlalu parah... kalo udah parah udah ke stadium akut..**berawal dari ketika setelah dirawat karena typus akhir januari lalu, berhubung RS langganan (baca: RS Haji Jakarta) jadinya dirawat di RS lain... tapi ngerasa ada yang aneh, ko' aku dicekokin obat yang banyak banget yah (ada 7 tablet + 2 sirup) ... setelah ...
posted in my day, myself // by: --Nna

ke PS yuk…!!

Wednesday, February 6th, 2008 at 7:57 am
hihii... yukss... pengen liat-liat aja.. udah berapa abad ya ga kesana... :þ--PS: Plasa Senayan...
posted in myself // by: --Nna
page 9 of 20« first...567891011121314...20...last »