Archive for the ‘plesiran’ Category

solo trip – day#1

Monday, November 21st, 2011 at 5:00 pm
dapet undangan dari jeung Tia untuk hadir di acara resepsi pernikahannya yang dilangsungkan di Solo.. sebenernya undangan udah di 'sounding' sejak 3-4bulan sebelumnya... tapi baru intensif cari-cari tiket 1 bulan sebelum hari H.. akhirnya setelah cek ricek beberapa airlines, milih naik GA aja deh.. bukan sombong lagi congak milih airlines no.1 di Indonesia ini loh.. tapi emang beneran harganya masih ...
posted in ameerah, event, mi familia, plesiran // by: --Nna

father & daughter day

Wednesday, November 16th, 2011 at 5:39 pm
sebenernya ini udah cita-cita dari laamaaa kalo Ayah mau ajak Ameerah pergi beduaan aja.. apalagi sejak udah ga mimik Bunda, makin dekatlah cita-cita itu.. tinggal PR besarnya adalah toilet training :D akhirnya bisa kesampean juga thu buat pergi berduaan aja sama Ayah.. perdana ini (selasa 15.11.2011) adalah buat nonton SeaGames 2011 cabang TaeKwonDo di POPKI Cibubur.. kebetulan hari itu mba' Alin ...
posted in about him, ameerah, plesiran // by: --Nna

1st JJF

Monday, March 14th, 2011 at 12:02 pm
yeay... ini kali pertama hadir lagi di JJF (Java Jazz Festival) sejak terakhir eksis di tahun 2007 untuk nonton si Jamie Cullum... :) serba pertama deh JJF kali ini... pertama kali eksis di Kemayoran, pertama kali setelah menikah, pertama kali buat Ameerah... tadinya sih rencana Ameerah ga diajak karena emaknya ganjen pengen 'pacaran' dulu... tapi mikir-mikir juga, kalo kk bangun tengah malem ...
posted in event, my day, plesiran // by: --Nna

lewat Halim

Wednesday, February 23rd, 2011 at 10:29 am
fyuhh... ngomongin macetnya Jakarta sih ga akan ada habisnya & ga ada solusi sepertinya buat ngatasin macetnya... mulai dari kawasan 3in1... dan yang paling happening adalah adanya jalur busway yang udah sampe ada 9 koridor *jangan tanya rutenya satu2 ya... eike ga apal..* nahh, sejak menikah *cie..cie..cie..* selalu kalo berangkat kantor sama Akang kita lewat komplek Auri Halim Perdana Kusuma... iya, ...
posted in ameerah, my day, plesiran // by: --Nna

last day @2012…

Friday, October 10th, 2008 at 11:43 am
setelah 2x ber-Lebaran di PatraJasa... akhirnya kita balik lagi ke asal... dulu waktu pertama kali di"gusur" ke Patra... sempet khawatir juga, dengan keadaaan di sana akan seperti apa... ternyata begitu hari pertama kita nyampe & merasakan ambiance yang baru... waaahh, it's better than before... & langsung betah... apalagi untuk aku yang doyan jajan & nyemil... tersedia bermacam cemilan di minimarket, kalo ...
posted in kerjaan, mi familia, my day, plesiran // by: --Nna
page 2 of 41234